‘From Paris to Eternity’

S i n o p s i s

Setelah menyelesaikan “tugas” dari Andrew McGallaghan, Fay Regina Wiranata kembali ke Indonesia, kembali menjadi siswa SMA biasa. Tak secuil pun kisah serunya di Paris ia bocorkan kepada sahabat-sahabat dan orangtuanya.

Fay hampir yakin kehidupannya akan berjalan normal seperti biasa. Namun, ia mendapat kejutan lain yang mau tak mau menyeretnya kembali ke peristiwa di Paris: ia menjadi juara lomba mengarang berbahasa Prancis dengan hadiah kursus singkat selama satu minggu di Paris!

Yakin dirinya tidak pernah mengikuti lomba yang dimaksud, tambahan lagi berita itu disampaikan oleh Institute de Paris yang merupakan kedok penculiknya tahun lalu, Fay tahu ia tidak punya pilihan lain kecuali berangkat ke Paris memenuhi panggilan Andrew.

Hari-harinya ternyata berjalan lebih berat daripada yang ia sangka. Selain mendapatkan pengawasan dari rekan Andrew bernama Philippe Klaan yang sikapnya sangat tidak bersahabat, Fay juga harus menata kembali perasaannya kepada Kent, juga Reno.

Selesai melaksanakan tugas, hidup memberikan kejutan lain yang amat mengguncang Fay: pesawat yang ditumpangi kedua orangtuanya mengalami kecelakaan dan orangtuanya dikabarkan meninggal dunia. Fay harus membuat keputusan terberat dalam hidupnya: tetap di Jakarta dengan ketidakpastian akan masa depan, atau pergi ke Paris demi sebuah kepastian masa depan namun sekaligus membuatnya terpuruk sepanjang masa.

57 responses to “‘From Paris to Eternity’

  1. F.rRaa ♫

    Novel ini sukses merasuk ke hati dan bikin meneteskan air mata di klimaksnya x’D

  2. aku terpesona sma yg namanya KENT!!!! kayaknya cakep banget y…

  3. rifa tu putri alifa

    tokoh yg paling aq suka : kent…
    abis baca bukunya, jd kepengen yg namanya kent itu beneran ada di dunia… 😛
    andai aja… ckckckc!! :/

  4. Novelnya yang ini seruuuu…., suka sama tokoh Renonya 🙂
    Lanjutannya kapan nih keluarnya?

  5. maya yang nyata

    udah baca… Kent keren sekali… waaaa….. suka… suka…

  6. jeany irawan

    cerita x keren abis!!!!!dri seri yg pertama ampe yg kedua nie udh q baca 4x kali mgkn sangking bgus x!!!it’s perfect and wonderfull!!!!apa lgi cerita ttg fay and Kent!!!!kapan nie yang ketiga?q udh penasaran bgt ==’

  7. aku nggk sempet beli buku yang pertama, tapi waktu beli aku langsung beli yang keduanya aja. baca buku nya kak clio tu kayak kita beneran ada di sana menonton kisah si fay, ampe tersedu-sedu waktu baca ortu nya si fay meninggal, dan ampe kebawa mimpi coba.,. bayangin deh.. buku nya bisa menyihir orang buat masuk kesana dan merasakannya..

    di tunggu buku selanjutnya yaa… kalau bisa cepetan yaa.. hehe nggk sabar akhirnya gimana.. 🙂

  8. tazkia salsabila ardan

    aku suka banget sma kent :D,, kapan buku ke-3 terbit??

  9. phunky

    Kapan yang ketiga keluar tante ?udah nggak sabar sumpah bagus baget novelnya
    Coba dibikin film deh pasti bagus buanget nget nget
    Kapan keluarnya bukunya yang ketiga nih ?

  10. bagus banget ceritanya!!ditunggu yang ke3 ya 🙂

  11. Azaput

    udah bacaaa 😀 woaa keren! bagus ! tp rada kesel ama Phillipe disini >.< but I LIKE THE STORY..beda dr yg lain 😀

  12. Azaput

    oh iya..lanjutannya ditunggu banget 😀

  13. putri

    judul yg ketiga apaan ?

  14. Dee

    Kira – kira kapan terbit yang ketiga ? Udah nggak sabar nunggunya ><

  15. Rachel

    ikh .., rme bgt … ak ska kent sma reno .. bku ke3 nya kapan terbit .. udah ga sbar nich ..

  16. Ratna AH

    Aku malah ngebayangin gimana wajahnya Kent, Fay, Reno, Andrew, Philip kalo dibuat film dan didukung oleh sutradara luar negeri dengan pemain yang cakap2, pasti adventure film lebih terasa seru dan menegangkan apalagi ditambah setting yang pas 😀
    * I wish semoga dijadiin film layar lebar 😀
    @ Kak Clio kapan buku ketiganya keluar? udah ak pantengin sejak dulu kala lho kak *alay#plaaaakkkk!!!

  17. Bella

    Waah….kpn nih buku ketiganya keluar?? Uda nggk sabar nih kak…ceritanya te-o-pe bgt alias T-O-P abis…smua pada suka karakter Kent ya…..hahaha, yg bikin aku penasaran malah karakter Andrew….kenapa bs sampai sepicik itu….di buku kedua ketika andrew memaksa catwoman (alias ma2 Fay nih kyknya) menandatangani dokumen penyerahan ankny, andrew dikatakan prnh merasakn bgmn rasanya shg dpt mengerti kesedihan catwoman (inti kalimatny begitu)….nah, kalimat ini yg bikin aku penasaran banget…entah bagaimana crita selanjutny pada buku ketiga…apalg muncul tokoh bru enrique yg sempat nongol sebentar di buku kedua….waaah, mkin penasaran nih jadiny…kegilaan aplg yg bakal dilakuin Andrew? Bgmn kisah fay dan kent slnjutnya dengan kehadiran enrique? Apakah enrique ada hubungannya dgn andrew??? So curious…cepetan terbit ya kak buku ketiganya >.< Looking forward to reading the third book…..

  18. gianna

    semoga buku ketiganya cepet terbit yaaa 🙂 ga sabar mau baca lanjutannya..

  19. dah nunggu 2 tahun kok buku ke-3 nya blm keluar-keluar :((

  20. Ssyarif

    ayo kakaaaaaaaaaaaaaak.. semangaaaat.. aku juga nungguin banget nih buku ke-3 nya keluar. hehehehhehe.. yg ke 1 dan 2 berhasil membuat saya banjir air mata. hahahaha

  21. Stefani D'Mei

    Wahh
    Novelnya seru bgt
    Cuma yg g bisa aku trima np Kent g sama Fay z? Kyknya mereka ud klop bgt..
    Trus klo difilmkan ma pemaen luar negri pasti bagus bgt..
    Hmm..
    G sabar buat buku ke3 nya..
    Kira” kapan kak terbitnya?
    Ud penasaran nih
    Huehehehe
    😀

  22. Kak, novel “Eiffel Tolong” seri kedua kapan terbitnya ya? Oh iya, aku paling suka sama karakter Kent 😀

  23. salsa

    udah nungguin seri ketiganya nih, kangen bngt sama kaakter Reno, ditunggu terbitnya… 🙂

  24. Kak Clio.. ayo semangat!!!! Ak udh ga sabar baca buku ketiganya. Kangen berat sama Kent, dia sukses bikin aku klepek2. ;”)
    Ending-nya Kent sama Fay ya Ka? plis2 Hahaha *maksa bgt*
    Btw,thx ya Ka udh di foll back d twitter 😀

    @Adeline Edith Theodora:
    Buku keduanya kan udah terbit.. “From Paris to Eternity”

  25. dinniimansari

    Mana nih buku ketiganya ga terbit2?????

  26. Ardina Nur Rahma

    mba.. gila ini novel keren banget imajinasi-nya!! well, menurut saya ini satu2nya teenlit yang ga menye2 apalagi pas kisah cintanya!! jatuh cinta mentok sama ini novel, jatuh cinta sama KENT! arggghhh mba.. andai ada KENT sungguhan di dunia nyata *ngarep* mba.. semangat ya mba tak doaken semoga seri ke-3 bisa kelar tahun ini, naik cetak juga tahun ini . aamiin 😀 semangat mba! pembacamu sudah menunggu!! 😀 KOWAWA mba!

  27. alinesmith

    Amazing books!! Keren banget yang pertama dan kedua, aku baca berulang ulang! ga sabar nih nunggu yang ketiga, kapan nih terbitnya? Udah dua tahun lebih kan yah

  28. Rahmi

    Aaa… Aku suka banget ma novenya.. Jadi pengen deh kayak fay. Mungkin ini adalah novel ter the best dari semua koleksi novel aku. Aku paling suka sama karakter kent..oya buat akhir ceritanya happyending dong.. Buat juga fay bisa jadian ama kent. Cayooo… Mbak Clio pasti bisa nyelesain novel ke-3 secepatnya.. Good luck.. I sure you can..

  29. Ocha Lorencya

    Ka clio, buku ke 3 nya kapan? 😦 udah nunggu bgt nih. 😦

  30. capty

    pas liat di rak koleksi buku tmn ternyata langsung tertarik sama “Eiffel,Tolong!” asliiiiiii seruuuuuu bgt ternyata .. lanjuttt ke “From Paris to Eternity” aaahhhhhh seruu keren asiiikkk kebawa jdi Fay 😀 lanjuttttt yg ke3 nya nii ayoooo dong cepet2 rilis buku yg ke3nya yaaa..

  31. @cliofreya I am waiting for the third novel. When the novel was going out? I’m so curious about it.:) reply please

  32. Waaaaa…. Sejak pertama kali ak liat cover novel buku pertama udh buat ak tertarik. Waktu ak baca novel ini buat ak suka banget + penasaran dengan kisah selanjutnya. Awalnya ak ga suka baca novel krn novel ini buat ak gila baca novel dan ini novel fav ak. Ide kalo d film kan bagus itu. Tapi bagusnya latar luar negri. AAa .. Cepeting dong kak terbitkan bukunya . Udah penasaran banget. :3 tolong folback ak ya kak. 😀 judul buku ke 3 apaaan kak? Btw.. Omg kent xx ingin dia banyak muncul d novel k 3. Aa.. Jadi naksir :p ak tunggu ya kk. Thx

  33. Kak Clio, q udh nungguin nih novel ketiganya… tpi kok smpe sekarng blm ada tanda” mau terbit ya? jadi kecewa nih -_- Ayo dong, kita semua udh g sabar sma seri ketiganya… n kangen banget sma karakter fay, reno, juga kent!

  34. Aras

    kak kapan bikin yang ke 3 aku hwaiting nihhh

  35. ninien

    Kak novel ketiga dooong, ditunggu looooh

  36. Ayu

    Kak, kok lama banget buku yang ketiganya? penasaran banget kak!!
    oh ya, di novel ketiga adegan yerakhirnya Fay dan Kent, kalau bisa sih adegan happy ending. ya kak ya kak 😀

  37. kak kapan buku ketiganya keluar??

  38. Fitriyani

    kak.. kapan buku ke3nya keluar?? ditunggu banget.. semangat!!

  39. gie

    capek nunggu bukunya..

  40. Azis

    Waiting for your 3rd book!!! Udah 3 tahun dari buku kedua nih kaaak, lama banget keluarnya. Still waiting 😀

  41. Riri Meidy

    penasaran sama cerita selanjutnya! semoga dijadiin film dehh, kyknya seru. kapan nih buku ketiganyaa. uda nunggu nih, pensaran banget soalnya sama kisah percintaan fay, kent dan enrique. mudahan cepat kelar deh novel #3 nya. amiinnn. wish u luck!!

  42. nabillah

    kak kapan buku ke 3 nya keluar? udh gk sabar nih 😀

  43. suci imoet

    kak
    kpan.
    novel ktga nya terbit…gc sbr berimajinasi ttg kent n fay

  44. nsp_yehet

    kaa novel ke tiganya diyunggu looh sudah 4 tahun nih
    kent sama fay yayayaa??
    ka clio semangat nulisnyaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s