‘Eiffel, Tolong!’

S i n o p s i s

Siapa juga yang nggak bakalan melonjak-lonjak kegirangan kalau disodori pilihan untuk liburan musim panas di Paris tanpa orangtua selama dua minggu!

Itu juga yang dilakukan Fay Regina Wiranata—yang baru saja naik ke kelas 3 SMA—ketika orangtuanya memberitahukan dia sudah didaftarkan untuk kursus bahasa Prancis selama dua minggu di Paris.

Namun, setelah menginjakkan kaki di kota Paris, kegembiraan Fay berubah seketika; ia diculik oleh seorang pria yang memintanya berpura-pura menjadi seorang gadis Malaysia bernama Seena. Sejak itu, Fay menjalani kehidupan ganda selama dua minggu: kursus bahasa di pagi hari dan latihan menjadi Seena di sore hari.

Masalah mulai muncul ketika Fay jatuh cinta pada Kent, seorang pemuda asal Inggris yang juga keponakan si penculik. Hidup Fay juga makin runyam, ketika muncul Reno, teman kursusnya yang secara terang-terangan menentang hubungannya dengan Kent.

Seperti apa hubungan Fay dengan Kent? Apa yang terjadi saat Fay melakukan tugasnya dengan berlakon menjadi Seena? Apa sebenarnya yang diinginkan oleh penculiknya?

16 responses to “‘Eiffel, Tolong!’

  1. KIM KYUL HEE

    this is a best story for me..
    cause,, i really like something mysterious.. (like: spy)..
    hhee,, ..

  2. rifa tu putri alifa

    aq udah ga sabar baca buku yang ketiga niehhh….
    kapan terbitnya??? udah ga sabar…

  3. abell.....

    buku ktiganya kpan trbit????
    nggak sabar…. :))

  4. Nefa

    Buku ke3.a uda terbit blum?? klo uda jdul.a apa?? penasaran bgt!!!

  5. Andini

    bikin jadi film dongg.. kyknya bakal seru deh!

  6. Aulia Annisa

    kak kasih tau ya kalau lanjutan eiffel tolong,from paris to eternity uda terbit….

  7. Aiko Chan Inui

    aq menunggu novel ke-3 nya nich kak!!!!!!!!!

  8. Ody

    Aku yakin Novel ke-3 kakak bakal seru… SEMANGAT KAKAK!!!!!
    NB:aku menantikan novelmu kakak Clio 😉

  9. Dhe_dhex

    Kapan yang ke-3 keluarnya??
    Masih lama ya??

  10. Kak emg smpe skrng blm kluar yg ke 3 y ? Lama nya ..

  11. abl

    ka,yang ketiga kapan keluarnya?udh gasabar nih hehe

  12. Ayudhia

    Kak, saya Udah gak sabar mau baca yang novel ketiga. Please, tahun ini dooong keluarnya :’)

  13. kak, aku baru baca kedua buku kakak yang ini
    entah kenapa waktu baca aku serasa aku ikut ngerasaain apa yang dipikirin ama dirasa para tokohnya
    kapan dong kak buku ketiganya keluar??? tahun sekarang yah pleaseee!!!! ^.*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s