Clio Reads…

“Saya bukan penggila baca, tapi kadang baca bisa bikin saya gila.”

Top list bacaan saya aslinya adalah jenis fiksi berbau-bau thriller dan petualangan. Tapi, akhir-akhir ini, seorang sahabat yang lebih beradab (namanya Elisa) dan lebih gila (iya, masih si Elisa ini :p *sorry El, can’t help myself), kadang berusaha meracuni saya dengan sedikit literatur. And damn, she is such a powerful woman, I can’t resist!

Jadilah saya menyempatkan diri membaca beberapa buku yang direkomendasikan oleh El (*this is her official nickname….. her real nickname is duckie).

Ada lagi beberapa bacaan yang mungkin terbaca karena ‘nggak sengaja’, misalnya karena ada teman yang sedang hot diskusi tentang buku ini, jadilah saya ngiri (*ya ya ya… saya tahu alasannya nggak mulia banget, tapi begitulah adanya :p ). Atau ada juga yang saya beli karena tertipu dengan judul bukunya. Atau ada juga yang saya beli karena lagi kalap belanja buku, sehingga tanpa memikirkan kemampuan otak untuk baca (karena bukunya tebal-tebal kayak textbook kuliah yang biasa buat ganjal pintu atau timpuk maling) dan kemampuan kantong untuk bayar, saya sikat aja dulu (panicbuying.com).

Apapun itu, saya akan coba share di sini.

Disclaimer:
Semua yang tertulis adalah murni pendapat subyektif Clio Freya yang sama sekali nggak bersedia untuk dipertanggungjawabkan. Resiko gagal-beli (*ih, mirip gagal-ginjal ya), atau kecewa-baca, tentu saja ada, baik didasarkan pada blog ini atau tidak. Dan ini sama sekali BUKAN resensi buku, karena yang namanya resensi kan harus obyektif (*iya nggak ya?) sedangkan tulisan-tulisan ini mengandung subyektivitas yang disengaja.

More Disclaimer:
Kalau Clio Freya frustasi, mungkin dia (eh, ini saya ya?) akan minta bantuan si Elisa. In this case, she will be fully responsible for anything (*at least until she finds out that I write this note. I might die sooner than I expected).

Selamat membaca…..

2 responses to “Clio Reads…

  1. boleh kasih link ini buat El gak? *gigitin selendang*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s